Minyak Kelapa Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

VIVAnews – Minyak kelapa seringkali dihindari bagi yang ingin menurunkan berat badan. Padahal, dengan mengonsumsinya secara tepat banyak sekali manfaat kesehatan yang bisa didapatkan.

Minyak kelapa merupakan sumber energi penting bagi tubuh Anda. Sebaiknya, Anda mengonsumsi minyak kelapa dengan takaran secukupnya karena ada empat manfaat yang bisa didapatkan, seperti dilansir dari Time of India.

– Meningkatkan energi
Asam laurat adalah asam lemak rantai menengah, yang jumlahnya melimpah dalam minyak kelapa (sekitar 50 persen dalam komposisi). Asam tersebut merupakan sumber energi yang luar biasa. Sumber asam laurat yang lain hanya terdapat pada air susu ibu (ASI). Fungsinya adalah memberikan perlindungan terhadap infeksi pada bayi, ketika sistem kekebalan tubuhnya masih dalam tahap perkembangan. Asam lemak ini juga mudah diserap oleh tubuh manusia dan diproses langsung menjadi energi.

– Stabil untuk memasak
Minyak kelapa sangat stabil untuk memasak, tidak perlu pemurnian, tidak perlu hidrogenasi, meningkatkan metabolisme dan kaya akan asam lemak yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Nutrisinya juga tetap stabil ketika diolah dengan panas tinggi, termasuk menambah kelezatan masakan.


– Meningkatkan metabolisme
Minyak kelapa dan produk kelapa dapat meningkatkan fungsi tiroid sebesar 20 persen. Fungsi tiroid yang efisien sangat penting bagi tubuh, karena berfungsi meningkatkan metabolisme dan produksi energi.

– Antibakteri
Minyak kelapa juga mengandung bahan anti-bakteri dan anti-jamur. Kandungan tersebut bisa membantu tubuh Anda melawan infeksi akibat serangan bakteri dan jamur . (pet)

• VIVAnews

KAMI MITRA USAHA TANI
Menjual KELAPA TUA, ARANG BATOK, GULA MERAH KELAPA dan MINYAK KELAPA /KLENTIK.

KELAPA TUA dengan kapasitas 10.000 buah perhari kualitas terjamin dan harga bisa nego.

Menjual KELAPA TUA asal Tasik, Pandeglang dan Lampung. Harga Rp. 2.100 / butir (grade ABC tanpa Sortir) for JaDebotabek Min Order 1 truk (6000 truk).
Kapasitas 10.000 buah perhari kualitas terjamin.
Spek :
KELAPA TUA, berwarna kuning keemasan, belum tumbuh tunas, dll.

Kami juga memproduksi ARANG BATOK dengan jumlah 5 ton/ bulan bisa lebih ( sesuai permintaan)
Harga 3000/ kg, sampai di jabodetabek.

Kami menjual pula GULA MERAH KELAPA dalam ukuran ½ Batok, Harga 9.500 /kg minimal 5 ton for JaDebotabek. Gula diproduksi wilayah Jawa Barat.

MINYAK KELAPA/KLENTIK, Harga 12.500,-/kg minimal order 2 ton. Kami memproduksi MINYAK KELAPA/KLENTIK 3-5 ton/minggu di daerah Tasik. Harga sudah termasuk transportasi untuk daerah Jadebotabek.

Pembayaran Cash
Hub. Whayudha
Tlp / Hp ; 02191099503 / 085692168278
Email ; why.jaya@gmail.com

Salam Argo,
Whayudha K. W., S. Hum.
Kami Membangun Dengan Kepercayaan dan Melayani Sepenuh Hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s