Dapat Duit Dollar dengan membaca dan memberi rate artikel

Dapat Duit dollar hanya dengan Membaca ???

Tentu siapa pun mau kan dapat duit dengan cara mudah
Buat anda yang menyukai bisnis online, sekarang makin banyak saja program program penghasil Duit dollar yang ada di internet, dari paid to click, paid to read, paid to review, paid to sign up, affiliate program, adsense dan lain sebagainya. kini muncul lagi program baru yang di namakanPaid to read articles! dimana kita di bayar hanya untuk membaca artikel. (Hampir sama sih dengan Dapat duit dollar dengan AW.Survey,cuman di readbud kita harus memberikan rating saja,lihat disini tentang AW.Survey )

paid to read articles adalah Readbud , dimana setiap membernya akan dapat duit dollar antara $0.1 sampai $0.10 /artikel. dan caranya sangat mudah sekali. penasaran?
satu hari anda bisa dapat duit $ 1 dollar lebih dengan hanya beberapa menit memberi membaca artikel yang di sediakan dan memberi rate ( Membaca artikelnya bukan kewajiban,jadi bisa langsung memberi rate dan dapat duit dollarnya hehehhehehe )
ini buktinya pembayarannya :

payment proof atau bukti pembayaran readbud untuk membuktikan  bahwa readbud bukan tidak scam1. daftar Readbud di sini
2. Setelah mendaftar cek email anda untuk konfirmasi
3. login ke account anda
4. Lalu klik Interest ( pilih kategori bacaan yang anda sukai )
5. untuk mendapatkan earning dari Readbud klik Articles
6. setelah artikel terbuka ( anda bisa lihat harga artikel yang diberikan ) kemudian klik Open articles
7. kemudian klik Rate this articles untuk nge-rate artikel tersebut ( dengan dengan klik gambar bintang ) tugas anda selesai.
8. untuk melihat aerning, klik home maka akan kelihatan jumlah duit dollar yang telah anda kumpulkan.

Pembayaran $50 melalui Paypal!
Daftar segera di sini GratisGet Banners and Links

readbud - get paid to read and rate articles

6 thoughts on “Dapat Duit Dollar dengan membaca dan memberi rate artikel

  1. utk sampe saat ini masih pake paypal gan. tapi problem paypal punya kebijakan baru buat verifkasi paypal 1 des 2011, harus via credit card, tdk bisa pake rek. bank lokal. sorry belum ada solusi bwt paypal yg belum di verifikasi. coba pake alertpay dah,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s